Free Blogger Templates

Artikel Tentang Gojek dan Gojek (Comunity Gojek Indonesia)

 Cegah Intimidasi Ojek Pangkalan, GO-JEK Bentuk Satgas
 Visi Dan Misi Gojek Indoneaia
" Solidaritas, Toleransi Serta Demokrasi "

Anda Pingin Gojek Tanpa Root Gojek 30 bisa di ricek cek monggo download disini
Seiring perjalanan waktu dan seiring perjalanan hari demi hari senantiasa saya melihat seorang pengendara gojek melintas dengan memakai seragram gojek yang berwarna hijau dengan berboncengan sama customernya tuk mengantarkan ke tempat tujuan , semua itu demi uang untuk menghidupi keluarga yang di rumah Kuberikan semangat dan bersemangatlah engkau bekerja demi anak2mu yg di rumah , untuk itu timbul aspiarasi saya dalam menulis artikel tentang gojek yang aku wujudkan dalam membuat website atau blog yang berguna untuk diriku sendiri dan orang lain yang membacanya .
Artikel saya ini mencurahkan isi dan misi saya sendiri bagi gojek , jadilah seorang gojek yang solidaritas dan tolenransi serta demokrasi , dengan modal itulah seseorang gojek tak akan memandang suku, ras agama bahkan orang ateisme sekalipun, itu semua karena mengedepankan solidaritas dan toleransi serta demokrasi sesama manusia dan wujudkanlah prilakumu sperti itu , semua akan berjalan dengan aman dan tak akan ada rasa ketakutan selama kau bekerja dengan baik tanpa memilih dan memihak siapapun , gunakanlah visi dan misimu " yang berbunyi..... 
" Selalu Mengedapankan Jiwa Solidaritas, Demokrasi Serta Toleransi sesama Manusia "
Terima Kasih Wahai Saudaraku Gojek Indonesia  By Banyu Ladhuni :Bersambuang>>>>>>> 



kali berita ini telah dibaca
Ratings:
Platform:
Windows

Visi Dan Misi Gojek Indoneaia " Solidaritas, Toleransi Serta Demokrasi " …

Posting Komentar

1 Komentar

  1. dengan adanya Gojek di kota-kota besar di Indonesia, sangat membantu aktivitas kami. semoga kian meningkat, PT Gojek:))
    ohya, mampir yuk ke blog saya. siapa tau lagi nganggur dan jadi terhibur Kenalan yuk! Siapa tau nyaman.

    matur nuwun!;))

    BalasHapus

Gojek Surabaya

Banyu ladhuni

Chat WhatsApp