Free Blogger Templates

Gratis Pakai BluJek, Gratis Pakai Gojek


PictureKabar Gembira!
Selama Masa Promo sekarang ini sampai dengan 26 September 2015, Pakai GoJek kemana saja di Bandung, Bali, Surabaya dan Makassar hanya Rp10rb Join sekarang juga pakai kode promo diatas untuk dapat GRATIS Rp50rb, sehingga anda bisa GRATIS 5 kali naik GoJek kemana saja!

Gojek bukan hanya berguna sebagai alat transportasi untuk menembus kemacetan di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar, tapi juga buat antar/ambil barang atau dokumen, bantu beli sesuatu termasuk juga beli makanan dan minuman. Gojek adalah applikasi yang mesti ada di HP kita.

PENGUMUMAN:
Beberapa rekan yang sudah download apps dan mencoba sign-up/daftar kemudian saat menunggu sms verifikasi ternyata setelah ditunggu tidak datang-datang/tidak terkirim. Mungkin karena beban traffic permintaan yang tinggi sehingga system tidak bekerja dengan semestinya - yg jelas bukan karena kesalahan anda/smartphone anda. Mohon dapat bersabar dan terus mencoba beberapa waktu kemudian.  Kalau masih belum dapat sms juga, bisa dicoba uninstall apps dan install ulang


Voucher Gojek / Kupon Go-Jek Gratis Rp50,000 untuk pemakaian GOJEK / Go-Jek

Klaim sekarang juga:

1. Download applikasi "GOJEK" di  google play (Android) atau app store (Apple)

2. Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran

3. klik icon dompet di kanan atas (GO-JEK Credit) dan masukkan kode voucher "545240788"

    *) kalau system referral sedang error sehingga tidak bisa diproses, maka mohon simpan kode voucher diatas untuk dicoba lagi setelah system         referral kembali normal.
4. Selesai! Anda akan dapat Rp50,000 gratis yang dapat digunakan untuk berkendara dengan Gojek.

Kalau anda menggunakan Gojek maka rata2 biayanya akan lebih murah dari yang biasanya anda bayarkan kepada tukang
ojek reguler untuk jarak yang sama. Karena tarif go-jek hanya Rp4000/km. Jadi Rp50,000 akan membawa anda sejauh kira2 anda biasa naik ojek senilai Rp75,000.
Lumayan kan?

Apalagi dengan adanya promo tarif Gojek flat 10rb kemana saja, jadi Rp50,000 bisa 5 kali naik GoJek. Mungkin diantara anda ada yang biasa bayar ke abang ojek 100rb per sekali naik, bisa hemat 500ribu tuh! Setengah Jeti Bro..

Picture
Dian Sastro adalah salah satu pengguna GoJek. Klo gak percaya google aja :D

Sedikit tentang GoJek:

Go-Jek adalah layanan pemesanan ojek yang merupakan buah karya putera Indonesia lulusan Harvard, Nadiem Makarim.
Selain jasa ojek untuk transportasi, Go-Jek juga melayani pengiriman dokumen/barang (jasa kurir),
jasa pembelian makanan (food delivery) dan jasa belanja (shopping).

Picture


Go-Jek memberikan standar keamanan yang lebih baik, kenyamanan dan kebersihan (penumpang diberikan hair cover dan masker)

Pengalaman saya sendiri menggunakan Go-Jek sangatlah memudahkan hidup dan memangkas biaya transportasi dengan
sangat signifikan. Memudahkan karena kita bisa lebih cepat mendapatkan tumpangan dan bisa berkomunikasi dengan
drivernya. Selain itu pembayaran dapat dilakukan dengan memotong kredit di e-wallet sehingga tidak
perlu melakukan transaksi pembayaran yang biasanya memakan banyak waktu.

Tentunya konsep GoJek/Go-Jek ini sangat cocok diterapkan di Jakarta dan bahkan Gubernur Jakarta, Bpk Ahok pun mendukung dan ingin mengintegrasikan GoJek sebagai bagian dari layanan terpadu transportasi Jakarta.

Ahok ingin, Gojek ini juga dapat berintegrasi dengan smart city milik Jakarta yang kini sedang dibangun. Selain berguna untuk warga Jakarta, turis asing yang sedang berlibur dapat menggunakan konsep ini sehingga memudahkan dalam mengeksplorasi berbagai lokasi wisata di Jakarta.

"Kita juga ingin Gojek terintegrasi dengan smart city. Jadi kita bantu promosi Gojek juga jadi orang Jakarta, orang turis datang ke Jakarta dia bisa pilihan. Ini kan sesuatu barang baru, jadi turis kan dia bisa tahu kalau dengan aplikasi ini, misal dia beli smart cart gitu, dia mau makan segala macam bisa termasuk top up di GoJek. Jadi bule bisa dateng dan bisa coba naik Gojek ini aman, karena ada di smart city, itu yang kita harapkan timbal balik," tandas Ahok.

Gratis Pakai BluJek

Blu-Jek secara resmi meramaikan sarana transportasi berbasis teknologi, seperti Go-Jek dan GrabBike di Indonesia. Perusahaan lokal ini mengusung misi untuk memecah persoalan kemacetan di kota, salah satunya di Jakarta.

Setelah persiapan dari tahun lalu, Blu-Jek akhirnya memutuskan untuk beroperasi hari ini, Kamis, 17 September 2015. Hal itu ditandai dengan pemakaian seragam dan helm berwarna biru kepada driver-nya oleh para pendiri Blu-Jek, Michael Manuhutu (founder) dan Garrett Kartono (co-founder).

"Blu-Jek itu berasal dari kata 'blusukan' yang artinya masuk ke tempat tertentu untuk mengetahui sesuatu. Blu-Jek ingin menjadi salah satu alternatif untuk memecahkan persoalan macet di Jakarta," ujar Garrett di Three Wise Monkey, Jalan Suryo No.26, Jakarta, Kamis, 17 September 2015.

Blu-Jek yang mengusung warna biru sebagai kebesarannya menjadi pewarna lain dari dua pesaing lainnya, Go-Jek dan GrabBike yang hadir dengan warna hijau.

Garrett mengungkapkan, masyarakat dapat menikmati empat layanan yang tersedia di aplikasi, mulai dari jasa transportasi (Blu-Rider), pengiriman barang (Blue-Pick), belanja (Blu-Shop), dan jasa pembelian serta pengantar makanan (Blu-Menu).

"Keempat layanan ini bisa diakses di aplikasi kita dengan mengunduhnya di Google Play Store untuk smartphone Android, atau di toko aplikasi Apple bagi pengguna iPhone," jelas dia.

Menandakan kehadirannya, Blu-Jek pun memberikan promo sekilas, yakni 1.000 penumpang pertama yang mengakses layanan Blu-Jek akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp25 ribu.

Diketahui, tarif normal Blu-Jek ini penumpang akan dikenakan biaya Rp25 ribu untuk lima kilometer dan Rp4 ribu per kilometer berikutnya.

"Jadi, pada promo ini, apabila penumpang dikenakan Rp30 ribu, maka ia hanya membayar sisanya, yaitu Rp5 ribu," kata Garrett.

Garrett mengaku dalam pembentukan Blu-Jek ini semuanya berasal dari dana sendiri. Artinya, belum melibatkan investor dari luar untuk melahirkan aplikasi transportasi ini.

"Ya, untuk mendirikan Blu-Jek ini kita sudah investasi miliaran rupiah," kata dia. (Okezone)

Bagi yang kemari untuk mendapatkan kode promo BluJek/ kode referral BluJek, kami mohon maaf karena meskipun website resmi Blu-Jek tertulis bahwa ada kode promo/referral yang dapat dibagikan kepada teman kita sehingga teman kita akan dapat Blu-Jek Credit Rp50.000 dan setelah teman kita melakukan pemesanan yang pertama maka kita juga akan dapat Rp50.000, ternyata sampai saat ini promo code atau referral code tersebut tidak ada. Bahkan menu Blu-Jek Credit pun belum ada di apps BluJek, sementara referal/promo code dikatakan (oleh website resmi BluJek) ada di menu Blu-Jek Credit tersebut.

Untuk itu kami akan terus memonitor segala chanel resmi BluJek maupun sumber-sumber terpercaya yang mengetahui informasi terbaru mengenai Blu-Jek dan akan segera memberikan informasinya secepatnya disini. Oleh karena itu, mohon masukkan email anda di formulir dibawah sehingga kami dapat memberitahukan via email apabila ada kode referral  atau kode promo dari BluJek.

BREAKING NEWS: Kode promo discount Rp25rb BluJek adalah: "blu"
Masukkan blu ke kolom promo code saat memesan.

Yang ingin bergabung sebagai Driver BluJek bisa mendapatkan info lengkapnya di www.bisnisojek.com

Picture

Ojek Mobil Gratis

Bagi anda yang membutuhkan jasa Go-Jek tapi berupa mobil, ada layanan yang serupa bernama UBER / UBER X yang ulasannya bisa anda baca disini.  Sama seperti GO-JEK, anda juga bisa dapat gratis voucher UBER sebesar Rp75,000 
Klaim sekarang juga:

1. Download applikasi "UBER" di app store / google play / windows app / blackberry app world

2. Buka Aplikasi dan lakukan pendaftaran (anda membutuhkan kartu kredit untuk mendaftar, karena seluruh pembayaran otomatis dengan kartu kredit yang terdaftar)

3. Cari kolom promotional code dan masukkan kode "UBERVOUCHERGRATIS"

4. Selesai! Anda akan dapat Rp75,000 gratis yang dapat digunakan untuk berkendara pertama kali dengan UBER / UBERX.

Buat anda yang mau ke kantor, ke kampus, ke sekolah atau clubbing lumayan tuh Rp75rb gratis. Makanya buruan join UBER sekarang dan pakai langsung pake deh buat muter2 Jakarta, Bandung dan Bali hehehe.

Buat anda yang punya mobil nganggur dan ingin bergabung bersama Uber untuk menjadi partner/mitra atau driver Uber bisa mendapat info lengkap di www.bisnisuber.com . Gabung sekarang juga mumpung lagi Promo Sign-up bonus sebesar Rp750.000 !



kali berita ini telah dibaca
Ratings:
Platform:
Windows

Kabar Gembira! Selama Masa Promo sekarang ini sampai dengan 26 September 2015, Pakai GoJek …

Posting Komentar

0 Komentar

Gojek Surabaya

Banyu ladhuni

Chat WhatsApp