GO-JEK
Apa itu GO-JEK?
GO-JEK adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bermitra dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta meliputi area JABODETABEK, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.
Bagaimana cara menggunakan GO-JEK?
Dengan menggunakan GO-JEK app; kamu dapat memesan GO-JEK Driver untuk mengakses semua layanan kami. Masukan alamat kamu untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat kamu berada.
Setelah kamu mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan kamu. Setelah seorang Driver ditugaskan, kamu dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya.
Dimana bisa download aplikasi GO-JEK?
Aplikasi GO-JEK untuk iOS dan Android dapat diakses via go-jek.com/app
Apa keunggulan aplikasi GO-JEK?
Kami memproses pesanan kamu lebih cepat. Bisa live track Driver kamu dan membayar dengan GO-JEK Credit.
Area mana saja yang dilayani GO-JEK?
Layanan kami di Jakarta meliputi area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali.
Bagaimana cara memberikan rating untuk Driver?
Di akhir layanan, kamu dapat secara otomatis memberikan rating kepada Driver. Kami menangani customer service dengan sangat serius, kami mohon agar kamu memberikan rating yang adil dan sejujur-jujurnya. Kamu dapat meninggalkan pesan yang lebih detil di format isian comments.
Kalau hujan bagaimana?
Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan menyediakan layanan peminjaman jas hujan gratis untuk konsumen.
Apakah bisa Pre-Order GO-JEK?
Kami tidak lagi melayani pesanan Pre-Order.
Bagaimana cara mengganti alamat Email dan nomor telepon di aplikasi?
Buka fitur SETTINGS kemudian klik PROFILE. Di sini, kamu bisa mengubah nama, alamat email dan nomor telepon kamu. Apabila kamu telah mendaftarkan nomor kamu via Call Center dan ingin mulai membuat order via aplikasi, lalu masukkan nomor yang sama ke proses registrasi setelah melakukan download.
Bagaimana cara melaporkan masalah dengan aplikasi atau kesulitan order?
Untuk pelaporan dan kesulitan penggunaan aplikasi, silahkan kirim email ke customerservice@go-jek.com. Mohon sertakan detail selengkap mungkin mengenai kendala kamu termasuk screenshot masalahnya agar tim kami dapat membantu secepatnya.
Apakah ada asuransinya?
GO-JEK Indonesia bekerja sama dengan Allianz akan memberikan santunan musibah kecelakaan kepada seluruh pelanggan GO-JEK yang menggunakan layanan Transport. Konsumen akan menerima penggantian sampai dengan Rp. 10.000.000* dan untuk biaya rumah sakit sampai dengan Rp. 5.000.000*
Syarat dan ketentuan claim adalah sebagai berikut:
GO-JEK adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bermitra dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta meliputi area JABODETABEK, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.
Bagaimana cara menggunakan GO-JEK?
Dengan menggunakan GO-JEK app; kamu dapat memesan GO-JEK Driver untuk mengakses semua layanan kami. Masukan alamat kamu untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat kamu berada.
Setelah kamu mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan mencarikan Driver yang posisinya paling dekat dengan kamu. Setelah seorang Driver ditugaskan, kamu dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya.
Dimana bisa download aplikasi GO-JEK?
Aplikasi GO-JEK untuk iOS dan Android dapat diakses via go-jek.com/app
Apa keunggulan aplikasi GO-JEK?
Kami memproses pesanan kamu lebih cepat. Bisa live track Driver kamu dan membayar dengan GO-JEK Credit.
Area mana saja yang dilayani GO-JEK?
Layanan kami di Jakarta meliputi area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali.
Bagaimana cara memberikan rating untuk Driver?
Di akhir layanan, kamu dapat secara otomatis memberikan rating kepada Driver. Kami menangani customer service dengan sangat serius, kami mohon agar kamu memberikan rating yang adil dan sejujur-jujurnya. Kamu dapat meninggalkan pesan yang lebih detil di format isian comments.
Kalau hujan bagaimana?
Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan menyediakan layanan peminjaman jas hujan gratis untuk konsumen.
Apakah bisa Pre-Order GO-JEK?
Kami tidak lagi melayani pesanan Pre-Order.
Bagaimana cara mengganti alamat Email dan nomor telepon di aplikasi?
Buka fitur SETTINGS kemudian klik PROFILE. Di sini, kamu bisa mengubah nama, alamat email dan nomor telepon kamu. Apabila kamu telah mendaftarkan nomor kamu via Call Center dan ingin mulai membuat order via aplikasi, lalu masukkan nomor yang sama ke proses registrasi setelah melakukan download.
Bagaimana cara melaporkan masalah dengan aplikasi atau kesulitan order?
Untuk pelaporan dan kesulitan penggunaan aplikasi, silahkan kirim email ke customerservice@go-jek.com. Mohon sertakan detail selengkap mungkin mengenai kendala kamu termasuk screenshot masalahnya agar tim kami dapat membantu secepatnya.
Apakah ada asuransinya?
GO-JEK Indonesia bekerja sama dengan Allianz akan memberikan santunan musibah kecelakaan kepada seluruh pelanggan GO-JEK yang menggunakan layanan Transport. Konsumen akan menerima penggantian sampai dengan Rp. 10.000.000* dan untuk biaya rumah sakit sampai dengan Rp. 5.000.000*
Syarat dan ketentuan claim adalah sebagai berikut:
- 1. Bookingan harus dibuat via aplikasi untuk memastikan layanan kamu terdaftar di sistem kami
- 2. Penerima santunan memiliki kartu identitas yang berlaku
- 3. Dokumen yang diperlukan:
- a. Kwitansi asli dari dokter/rumah sakit yang asli
- b. Fotocopy asli pemeriksaan medis (x-ray, laboratorium, dll)
- c. Resume medis pasien
GO-JEK juga memberikan ganti rugi untuk kehilangan
barang sampai dengan Rp. 10.000.000** selama barang tersebut sesuai
dengan informasi yang tertera dalam booking. Nominal penggantian akan
berdasarkan struk pembelian dan/atau mengacu kepada nilai wajar harga
barang.
* Syarat dan ketentuan berlaku.
* Selengkapnya di: allianz.co.id/go-jek
** Biaya ganti rugi kehilangan barang disediakan oleh GO-JEK Indonesia
What is GO-JEK?
GO-JEK is a social enterprise that partners with a group of experienced and trustworthy ojek drivers to deliver a one-stop-shop convenience service for Indonesians. Our services include Transport, Instant Courier, GO-FOOD and Shopping.
How does it work?
With our mobile app, you can order a GO-JEK driver for any of our services. Just plug in your address points and you already know the price before you order. To make it easier, you can even use “Use my location" for the address of where you are at. Afterwards, Our location based technology solution finds a driver near your pick up point. When the driver has been deployed, you can see the driver’s picture and have the ability to sms or call the driver.
Where do you download the app?
The mobile app for iOS and Android is available to download go-jek.com/app.
What are the main features of the app?
You can process your orders faster, track your drivers live and also pay with GO-JEK Credit.
What is the area covered?
All our services in Jakarta which covers JABODETABEK area, Bandung, Surabaya, Makassar, and Bali.
How do i rate my driver?
At the end of the order, you can give ratings to your drivers. We take customer service very seriously in GO-JEK in order to improve our service, so please rate honestly and accordingly. Feel free to leave comments as well in the comments section.
What if it rains?
We are rolling out rain jackets for customers in the coming months.
How does the prebooking order work?
No pre orders can be made anymore.
How to change email & phone?
In the app, go to SETTINGS and click on PROFILE… here you can change your name, email and phone number. If you have already registered your phone number at the Call Center and want to start ordering from the app, just go into the app after downloading and register your email and phone number.
Where can I report issues with my app or my orders?
For all complaints and issues regarding the app, please email customerservice@go-jek.com. Please provide as much details as possible pertaining the issue including screenshots of what is happening so we have a better understanding of what to fix.
Do I get insurance coverage?
Together with Allianz, GO-JEK Indonesia will provide insurance for our Transport customers. Accident coverage is up to Rp. 10,000,000* and medical expenses are covered up to Rp. 5,000,000*.
Insurance claims must include the following:
* Syarat dan ketentuan berlaku.
* Selengkapnya di: allianz.co.id/go-jek
** Biaya ganti rugi kehilangan barang disediakan oleh GO-JEK Indonesia
What is GO-JEK?
GO-JEK is a social enterprise that partners with a group of experienced and trustworthy ojek drivers to deliver a one-stop-shop convenience service for Indonesians. Our services include Transport, Instant Courier, GO-FOOD and Shopping.
How does it work?
With our mobile app, you can order a GO-JEK driver for any of our services. Just plug in your address points and you already know the price before you order. To make it easier, you can even use “Use my location" for the address of where you are at. Afterwards, Our location based technology solution finds a driver near your pick up point. When the driver has been deployed, you can see the driver’s picture and have the ability to sms or call the driver.
Where do you download the app?
The mobile app for iOS and Android is available to download go-jek.com/app.
What are the main features of the app?
You can process your orders faster, track your drivers live and also pay with GO-JEK Credit.
What is the area covered?
All our services in Jakarta which covers JABODETABEK area, Bandung, Surabaya, Makassar, and Bali.
How do i rate my driver?
At the end of the order, you can give ratings to your drivers. We take customer service very seriously in GO-JEK in order to improve our service, so please rate honestly and accordingly. Feel free to leave comments as well in the comments section.
What if it rains?
We are rolling out rain jackets for customers in the coming months.
How does the prebooking order work?
No pre orders can be made anymore.
How to change email & phone?
In the app, go to SETTINGS and click on PROFILE… here you can change your name, email and phone number. If you have already registered your phone number at the Call Center and want to start ordering from the app, just go into the app after downloading and register your email and phone number.
Where can I report issues with my app or my orders?
For all complaints and issues regarding the app, please email customerservice@go-jek.com. Please provide as much details as possible pertaining the issue including screenshots of what is happening so we have a better understanding of what to fix.
Do I get insurance coverage?
Together with Allianz, GO-JEK Indonesia will provide insurance for our Transport customers. Accident coverage is up to Rp. 10,000,000* and medical expenses are covered up to Rp. 5,000,000*.
Insurance claims must include the following:
- 1. Bookings have to be made on our app to make sure that your order is officially recorded in our system
- 2. Benefit recipient must have a valid ID
- 3. Documents to submit:
- a. Original invoice from doctor/hospital
- b. A copy of medical examination results (x-ray, laboratories, etc)
- c. Patient medical records
GO-JEK also provides coverage for lost items up to Rp.
10,000,000**, as long as the items claimed are in accordance with the
information provided in app booking. Reimbursement will be based on the
receipt and/or referenced to the fair value of price of goods.
* Terms and Conditions apply
* For further information: allianz.co.id/go-jek
** Lost item coverage is provided by GO-JEK Indonesia
* Terms and Conditions apply
* For further information: allianz.co.id/go-jek
** Lost item coverage is provided by GO-JEK Indonesia
kali berita ini telah dibaca
0 Komentar